Oppo rilis F1s Yang Menyandang Gelar Selfie Expert

Oppo F1s

     Oppo baru saja merilis smartphone selfie expert ketiganya tahun ini. Peluncurannya dilakukan secara serentak di beberapa negara salah satunya Indonesia.

     Selfie Expert F1s datang dengan paket penjualan khas Oppo, kotak penjualannya terlihat eksklusif dengan adanya tekstur kotak-kotak yang bisa dirasakan dengan tangan. Di dalamnya kamu akan menemukan kabel data dan charger, earphone, manual book serta jelly case transparan. Di bagian belakang kotak penjualannya Oppo memajang 4 fitur unggulan dari Oppo F1s yaitu, Kamera 16 MP, sensor sidik jari, RAM 3 GB serta body yang ramping dengan ketebalan 7,3 mm.


Oppo F1s


     OPPO F1s bisa dibilang adalah perpaduan antara Oppo F1 dan F1 Plus. Layarnya berdimensi 5,5 inch dengan resolusi 720p dengan body yang terbuat dari bahan metal. Tidak seperti Oppo F1 yang punya sudut cenderung kotak, OPPO F1s terlihat lebih menarik dengan sudut-sudut lebih melengkung. OPPO F1s memang lebih mirip F1 Plus secara penampilan. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna gold dan rose gold.
Selain sama-sama berlayar 5.5 inch dengan kaca 2.5D , Oppo F1s memiliki tombol fisik home. Tombol tersebut juga memiliki fungsi sebagai sensor fingerprint yang sangat cepat dan akurat.

     Menyandang gelar Selfie Expert, OPPO F1s datang dengan duet kamera depan belakang beresolusi tinggi. Konfigurasi kameranya sama seperti F1 Plus, yaitu 13 MP di belakang dan 16 MP di depan.
     Bagi pecinta selfie, Oppo menyediakan fitur beauty dengan tujuh tingkatan yang bisa di atur. Fitur penunjang seperti voice shot atau palm shot juga bisa digunakan untuk memudahkan proses memotret. Untuk memotret selfie di tempat, kamu bisa menggunakan fitur screen flash.

     Lanjut kebagian hardware, ada procesor Octacore MediaTek MT6750 CPU 1.5 GHz dan GPU Mali-T860 untuk mengolah grafis. CPU dan GPU tersebut ditemani RAM 3 GB serta Storage yang cukup luas dengan kapasitas 32 GB. Kapasitas Baterai nya juga cukup besar, bahkan lebih besar dari Oppo F1 Plus yaitu 3.075 mAh.




     Yap, itulah sedikit ulasan OPPO F1s Selfie Expert yang baru saja di rilis beberapa bulan yang lalu.

     Jadi, apakah ada dari kalian yang tertarik untuk membelinya ? dan kalau sudah punya jangan lupa sharing ya pendapat kamu tentang Oppo F1s di box komentar di bawah :D

Post a Comment

0 Comments